GravGrip: Stabilizer Kamera Tanpa Baterai

Luthfianamifta . July 01, 2020


Foto: GravGrip


Teknologi.id - Terkadang saat melihat hasil video yang “goyang” atau tidak stabil bisa membuat kita kecewa. Atau ketika sedang traveling dan stabilizer kamera kehabisan daya tentu akan membuat kita kesulitan untuk mendapatkan hasil video atau foto yang bagus. Jika kalian pernah menjumpai masalah seperti itu, kalian wajib mencoba GravGrip.

GravGrip adalah penstabil kamera hidrolik untuk ponsel dan kamera aksi kalian. Alat ini dirancang tahan air dan di operasikan secara mekanik alias tanpa baterai sehingga kalian tidak perlu repot mengisi daya. Desainnya yang ringkas tentu memudahkan alat ini untuk dibawa kemapun kalian pergi.

Baca juga: "Windows File Recovery", Tools Baru yang Mampu Pulihkan Data Meski Sudah Terhapus


Foto: GravGrip


Camera stabilizer ini memiliki ukuran 30 mm x 75 mm x 88 mm dengan bodi yang sangat kuat. Dengan kemampuan hidrolitik stabilisatornya, alat ini dapat mengambil sudut pandang objek 360 derajat sehingga gambar ataupun video yang kalian peroleh bisa lebih ciamik dan beda dari lainnya.


Foto: GravGrip
 


Kalian bisa memesan alat ini di website resmi mereka https://www.gravgrip.com/ . Dan akan ada diskon 30% selama periode Agustus nanti.


Baca juga: Akhirnya Netflix Bisa Streaming 4K HDR di Mac

(lm)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Related News