Cara Menggunakan Teknologi.id Perusahaan
untuk Public Relations Marketing Perusahaan

Membangun Kredibilitas Perusahaan
Informasi perusahaan (penggantian CEO, penggantian direksi, pencapaian terbesar, kolaborasi dengan perusahaan atau merek lain, pencapaian tim dalam perusahaan, dll)
Memberikan informasi mengenai acara Terbaru atau paling populer (acara pelepasan produk, acara amal, atau perayaan publik lainnya)
Membangun kredibilitas
Penghargaan dan prestasi perusahaan
Memperoleh liputan media
Layanan (latar belakang, visi, misi, tujuan, dll)
Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility)

Orang-orang Public Relation adalah storyteller. Mereka menciptakan sebuah narasi. Public Relation dapat digunakan untuk melindungi, meningkatkan, atau membangun reputasi lewat media, media sosial, atau jalur komunikasi lainnya. Praktisi Public Relation terbaik akan menganalisis organisasi, memberikan pesan positif, dan menerjemahkan pesan tersebut menjadi sebuah cerita.

- Forbes -