Game Assassins Creed Valhalla : Petualangan Bangsa Viking

esdaniarkhoirunisa . June 14, 2020


Foto: Stevivor.com


Game Assassins Creed versi terbaru tampil dengan setting berbeda. Setelah di versi sebelumnya game ini tampil dengan latar peradaban Mesir dan Yunani kuno, kini versi terbaru membawa kita menjelajahi wilayah anlo-saxon england, dengan tampilan ala penjelajah Viking.

 Baca Juga: Daftar Game Rilis Bulan Juni 2020 untuk PS4, Switch, Xbox One, dan PC

Dihimpun dari TECHlife, Assassin’s Creed Valhalla ini akan dipenuhi dengan petualangan bajak laut Viking, dan mitologi norse. Ini merupakan kabar gembira bagi mereka penggemar negara-negara nordic.

“Kami sudah tidak sabar ingin para pemain game merasakan petualangan Viking yang menakjubkan”, kata Ashraf Ismail, creative director Assassins Creed Valhalla.

Dikutip dari  Stuff, game ini becerita tentang penjelajah Viking yang harus pergi meninggalkan iklim  yang keras dan ekstrim Scandinavia untuk mendapatkan tanah yang lebih makmur, dan membawa mereka pada dataran Inggris.

Pemain akan menemukan peta besar yang memudahkan untuk menjelajahi pedesaan Inggris kuno.

Game ini support untuk PC, XB1, XBX, PS4, PS5, Stadia. Diperkirakan game ini akan dirilis hampir bersamaan dengan peluncuran konsol game PS5 dan Xbox Series X, yaitu di musim liburan tahun 2020, sekitar bulan November.

 Baca Juga: Minecraft Dungeons Geser Animal Crossing sebagai Game Switch Nomor 1

Seperti game Assassin's Creed sebelumnya, para pemain dapat memilih untuk bermain dengan karakter wanita atau pria. Bahkan tampilan fisik seperti rambut, tato, dan war paint pun juga dapat diatur secara custom.

Dalam wawancara dengan eurogamer, lead producer Julien Laferrière memberikan keterangan untuk game ini “ini adalah desa Viking milik kalian sendiri, kalian akan melihat kemakmuran dan pertumbuhan, dan tempat sukumu tinggal”.

(ark)



author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Related News